Sukses

Billy: Olga Syahputra Sudah Tak Pernah Mengeluh Sakit

Olga Syahputra yang beberapa waktu lalu sempat dirawat di rumah sakit akibat ada benjolan di bagian lehernya, kini sudah terlihat bugar.

Olga Syahputra yang beberapa waktu lalu sempat dirawat di rumah sakit akibat ada benjolan di bagian lehernya, kini sudah terlihat bugar dan sudah bisa menjalani aktivitasnya di panggung hiburan.

"Alhamdulillah, selama ini sudah nggak ada keluhan lagi soal sakitnya dia (Olga), dah sehat lah," Ucap Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakart Barat, Rabu (6/11/2013).

Menurut sang adik, Billy, kesembuhan sang kakak tak lepas dari doa-doa orang terdekat dan fans Olga Syahputra. Mereka tak ingin melihat pria kelahiran 8 Febuari 1983 itu, terbaring lagi di rumah sakit.

"Olga sudah 100 persen bisa beraktivitas. Alhamdulillah berkat doa dari banyak orang," jelasnya.

Billy juga ikut senang dengan kesehatan Olga. Apalagi, saat ini wajah pelantun Hancur Hatiku tersebut sudah mulai menghiasi layar kaca kembali. "Aktivitas setiap hari sudah bisa tampil. Senang lihat dia sudah seperti biasa lagi," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini