Sukses

Dude Harlino Sudah Lamar Alyssa Soebandono?

Kebahagiaan tengah hinggap dalam hidup Dude Harlino. Pesinetron berwajah tampan itu dikabarkan menjalin cinta dengan Alyssa Subandono atau akrab disapa Icha. Dihubungi via telepon, Rabu (6/11/2013), Dude angkat bicara.

"Aduh, jangan bahas itu dulu ya. Masalah pribadi nantilah hahahaha. Pasti kalau momen-nya sudah tepat pasti akan saya bagi ke teman-teman lainnya. Untuk saat ini belum," tangkis Dude Harlino.

sebelumnya, Dude dan Alyssa terlihat makan malam bersama disebuah restoran mewah. Bahkan, Alyssa terlihat ditemani oleh keluarganya. Ada dugaan, kala itu Dude melamar Alyssa.

Ada bukti foto yang menunjukkan kalau Dude Harlino sudah dekat dengan keluarga Alyssa Soebandono. Bahkan Dude sudah sering makan bersama keluarga besar Alyssa.

"Nggak apa-apa (kalau digosipkan seperti itu). Saya tahu sih kalau momennya ada yg tepat nanti saya pasti bagi. Masalah pribadi untuk saat ini belum bisa saya bagi," elak Dude Harlino lagi. (Jul)

Baca juga:
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini