Sukses

Dude Harlino-Alyssa Subandono Tak Mau Nikah Diam-Diam

Kedekatan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono terlihat kala keduanya makan malam bersama di sebuah restoran mewah, pekan lalu.

Dude Harlino dikabarkan dekat dengan Alyssa Soebandono. Tak hanya menjalin cinta, konon keduanya tengah berpikir untuk melangkah ke pelaminan. Kalau hal itu benar, Dude berjanji takkan menikah diam-diam.

Kedekatan Dude dan Alyssa terlihat kala keduanya makan malam bersama di sebuah restoran mewah, pekan lalu. Kala itu, saksi mata melihat Dude dan Alyssa sangat mesra, layaknya orang yang berpacaran. Bahkan, Alyssa datang bersama keluarganya. Ada dugaan, Dude telah melamar pemain sinetron Yang Muda Yang Bercinta.

"Pasti Insya Allah (saya kabari). Karena dalam Islam itu kan memang dianjurkan bila ada satu berita atau hal memang resmi dan membahagiakan sebaiknya banyak orang yang tahu dan mendoakan. Kalau untuk saat ini belum ada yang bisa saya bagi ya," tutur Dude saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (6/11/2013).

Dude meminta, media dan masyarakat tidak berspekulasi terlalu jauh perihal urusan asmaranya. Ia khawatir, ada nada sumbang yang muncul.

"Makanya itulah saya dari dulu kalau urusan pribadi nggak mau gembar-gembor. Nanti kalau ada kabar bahagia pasti akan saya bagi," tandas dia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Dude Harlino Sudah Lamar Alyssa Soebandono?
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.