Sukses

Harga Tiket Konser Avril Lavigne Mulai Dari 600 Ribu Rupiah!

Tiket konser Avril Lavignel sudah dapat dibeli lewat situs Rajakarcis.com dan Tiket.com, harga tiket mulai dari 600 ribu.

Bagi Anda penggemar Avril Lavigne dan sudah tak sabar melihat aksinya di Jakarta 2014 nanti, jangan cemas, terhitung dari Selasa, 5 November 2013, Anda sudah dapat membeli tiket konser Avril Lavigne lewat situs Rajakarcis.com dan Tiket.com. Harga tiket konser ini dijual mulai dari Rp 600 ribu per lembar.

Avril Lavigne akan menggelar konser ketiganya di Jakarta, 12 Maret 2014 mendatang. Konser bertajuk "Avril Lavigne Asia Tour 2014" ini akan digelar di Istora Senayan.

Konser Lavigne yang digelar di Kartini Expo, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2011 lalu itu terbilang sukses. Enam ribu tiket yang disediakan saat itu terjual habis.

Mengutip dari release yang dikeluarkan oleh Marygops, selaku penyelenggara, Selasa (5/11/2013), untuk konser Maret nanti, penyelenggara mematok tiket mulai Rp 600 ribu sampai Rp 750 ribu (belum termasuk pajak 10 persen) untuk harga pre-sale. Untuk harga normal, fans bisa membeli tiket sebesar Rp 750 ribu sampai Rp 900 ribu (belum termasuk pajak 10 persen).

Avril Ramona Lavigne adalah penyanyi dan penulis lagu berdarah Kanada. Hingga saat ini, artis kelahiran 1984 itu telah mencatat penjualan album hingga 17 juta kopi sedunia. Salah satu single lagu yang membuatnya terkenal adalah yang berjudul Complicated.

Avril telah menjual rekaman album dan singlenya sebanyak kurang lebih 45 juta diseluruh dunia. Dan di bulan November 2013 Avril akan meluncurkan album terbaru yang berjudul AVRIL LAVIGNE setelah single Here’s to Never Growing Up dan Rock n’ Roll menduduki chart music diberbagai belahan dunia termasuk Indonesia selama beberapa minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini