Sukses

Lee Min Ho dan Park Shin Hye Makin Lengket

Lee Min Ho dan Park Shin Hye makin lengket dalam pengambilan gambar drama terbaru The Heirs.

Hubungan antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye memasuki babak baru. Pengambilan gambar drama terbaru membuat dua idola hallyu ini semakin lengket. Apalagi keduanya didaulat memerankan pasangan yang tengah jatuh cinta.

Hal itu bisa terlihat dalam proses pengambilan gambar drama The Heirs yang telah terjadi, baru-baru ini. Salah satu adegan menampilkan ketika Park Shin Hye tengah memandang sendu. Kemudian, Lee Min Ho pun datang, berusaha menghibur Park Shin Hye.

Lee Min Ho akhirnya tak bisa menahan perasaan terhadap Park Shin Hye. Lee Min Ho pun menggandeng tangan Park Shin Hye.

Menurut Enewsworld, Rabu (6/11/2013), semua kru drama harus menahan napas ketika melihat adegan ini. Pasalnya, Lee Min Ho dan ParK Shin Hye sangat baik dalam memerankan karakternya masing-masing. Mereka jadi terlihat seperti pasangan sungguhan.

"Saya memiliki tanggung jawab untuk bisa tampil total saat memerankan Cha Eun Sang (nama karakter yang diperankan Park Shin Hye). Saya harap semua orang menonton The Heirs," ujar Park Shin Hye.

The Heirs merupakan drama terbaru yang disebut-sebut memiliki rating tinggi. Dengan sentuhan cerita yang mendebarkan dan diperankan oleh sederet idola hallyu ternama, termasuk Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama ini memiliki sinaran tersendiri.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.