Sukses

Girls Generation Makin <i>Kawaii</i> di Single <i>My Oh My</i>

Girls Genereration makin imut dengan single terbarunya bertajuk My Oh My yang dirilis di negeri sakura.

Girls Generation ingin mempertahankan popularitas I Got a Boy dengan merilis single terbaru yaitu My Oh My di negeri sakura. Konsep video yang diusung sembilan "bidadari" ini tak beda jauh dari karya sebelumnya yaitu keceriaan.

My Oh My tentu saja masih menunjukkan gaya imutnya di video ini. Yoona dan kawan-kawan pun melakukan koreografi dengan mengekspos keseksian mereka.

Bahkan, lagu ini pun dibuat dengan sedikit plot atau jalan cerita. Konsepnya tak beda jauh seperti kebanyakan girl band pada umumnya yaitu pembalasan dendam terhadap pria yang telah menyakiti hati mereka.

Alih-alih dengan cara kejam, Girls Generation justru membuat balas dendam jadi terlihat imut. Bayangkan saja, Girls Generation mengubah pria yang ketahuan selingkuh dengan wujud kelinci imut.

Dengan peluncuran single dalam Nihongo atau bahasa Jepang ini, Girls Generation dilaporkan akan segera merilis album terbarunya. Sedikit bocoran, album tersebut akan keluar sekitar akhir tahun ini atau awal tahun depan, dilansir dari 24-7News, Rabu (6/11/2013).

Sementara itu, Girls Generation baru saja disahkan sebagai pemenang Youtube Music Awards 2013 dengan video I Got A Boy. Bahkan, Girls Generation berhasil mengalahkan seleb ternama dunia, sekelas Lady Gaga dan Justin Bieber di perhelatan akbar yang baru saja berlangsung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini