Sukses

Fathanah Dibui 14 Tahun, Ini Kata Sefti Sanustika

Pedangdut Sefti Sanustika belum bisa menerima kenyataan harus berpisah dengan sang suami, Ahmad Fathanah, yang divonis 14 tahun penjara.

Pedangdut Sefti Sanustika belum bisa menerima kenyataan harus berpisah dengan sang suami, Ahmad Fathanah, yang divonis 14 tahun penjara karena tersangkut kasus suap kuota impor daging sapi.

Menurut ibu satu anak itu, hukuman yang diberikan pada sang suami begitu lama. Padahal, Sefti sebelumnya meyakini jika Fathanah akan mendapat hukuman yang jauh lebih ringan terhadap kasus yang menyeret banyak nama pejabat itu.

"Sangat lama sekali ya, saya masih heran dan bingung tetapi mau gimana lagi. Ini kenyataan yang harus di hadapi dan dijalani," ucap Sefti saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Sebagai seorang istri, Sefti juga akan memperjuangan proses hukum yang tengah dijalani oleh Fathanah. Ia berupaya agar sang suami tak dibelenggu di dalam jeruji besi untuk waktu yang sangat lama.

"Mungkin nanti ada langkah-langkah selanjutnya mau banding atau apa. Saya belum tahu, saya serahkan nanti ke kuasa hukum gimana-gimananya," ungkap Sefti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini