Sukses

Anak Lahir, Ayu Ting Ting Cerai Enji

Ayu Ting Ting sudah mulai tak menutupi kabar keretakan rumah tangganya bersama sang suami, Enji.

Ayu Ting Ting sudah mulai tak menutupi kabar keretakan rumah tangganya bersama sang suami, Enji. Fakta terbaru, pelantun Alamat Palsu itu akan menggungat cerai Enji setelah sang bayi yang dikandungnya dilahirkan.

"Pasti itu. Selesai lahiran pasti ada gugatan (cerai)," kata Ibunda Ayu, Umi Kalsum saat dihubungi wartawan, Rabu (6/11/2013).

Umi enggan menjelaskan apa penyebab rumah tangga anaknya diambang kehancuran. Dia hanya bisa pasrah karena menganggap masalah ini sudah menjadi garis hidup anaknya. "Itu urusan Ayu. Memang sudah jalannya, takdir anak saya. Kami semua juga sudah terima," ucap Umi.

Kabar keretakan rumah tangga Ayu bermula dari seringnya dia tampil sendiri dalam beberapa kesempatan. Awalnya, pedangdut berdarah Betawi itu masih tak mau jujur. Perlahan, dia pun mengisyaratkan hubungannya dengan Enji tak lagi harmonis.

Sebelum ini, masyarakat lebih dulu dikagetkan dengan pernikahan mereka yang terkesan dadakan dan ditutup-tutupi. Mereka melangsungkan akad nikah di kediaman orangtua Ayu, Depok, Jawa Barat pada 4 Juli 2013.

Sehari kemudian, Ayu dan Enji menggelar jumpa pers terkait pernikahan tersebut. Kala itu, Ayu pun tak secara gamblang membantah kabar dirinya telah hamil lebih dulu sehingga pernikahannya dipercepat.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini