Sukses

Ketika Ayu Ting Ting Tutup Pintu Maaf untuk Enji

Kesabaran kedua orangtua Ayu Ting Ting rupanya sudah mulai habis karena sikap menantunya, Enji selama ini.

Kesabaran kedua orangtua Ayu Ting Ting rupanya sudah mulai habis karena sikap menantunya, Enji selama ini. Enji menghilang dan seakan mencampakkan Ayu. Padahal, pelantun Alamat Palsu itu tengah berbadan dua.

Ibunda Ayu, Umi Kalsum pun memastikan anaknya bakal mengugat cerai Enji. Rencananya, gugatan cerai didaftarkan ke pengadilan usai Ayu melahirkan.

Lalu bagaimana jika sebelum hari itu tiba, Enji tiba-tiba pulang dan meminta maaf? "Nggak lah itu. Sudah cukup," kata Umi saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (6/11/2013).

Ya, Ayu maupun orangtuanya sepertinya sudah jengah. Mereka memilih ikhlas atas apa yang terjadi selama ini. Kata Umi, keluarga sekarang lebih fokus memikirkan kehamilan Ayu.

"Memang sudah jalannya, takdir anak saya. Kami semua juga sudah terima," ucap Umi. Dia juga tak mau tahu apa alasan Enji meninggalkan anaknya.

Kabar keretakan rumah tangga Ayu bermula dari seringnya dia tampil sendiri dalam beberapa kesempatan. Awalnya, pedangdut berdarah betawi itu masih tak mau jujur. Perlahan, dia pun mengisyaratkan hubungannya dengan Enji tak lagi harmonis.

Sebelum ini, masyarakat lebih dulu dikagetkan dengan pernikahan mereka yang terkesan dadakan dan ditutup-tutupi. Mereka melangsungkan akad nikah di kediaman orangtua Ayu, Depok, Jawa Barat pada 4 Juli 2013.

Sehari kemudian, Ayu dan Enji menggelar jumpa pers terkait pernikahan tersebut. Kala itu, Ayu pun tak secara gamblang membantah kabar dirinya telah hamil lebih dulu sehingga pernikahannya dipercepat.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.