Sukses

Dude Harlino Doakan Pernikahan Asmirandah

Dude Harlino mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasih, Asmirandah yang dikabarkan telah menikah dengan Jonas Rivano.

Putus boleh saja, tapi doa Dude Harlino kepada Asmirandah seakan tak pernah putus. Buktinya, Dude mendoakan Andah, sapaan akrab Asmirandah, saat ia digosipkan menikah dengan Jonas Rivanno, beberapa pekan lalu.

"Saya mendoakan semua sahabat-sahabat saya, teman-teman saya yang lain akan berbahagia. Apakah sudah menikah apa belum pemberitaan masih belum jelas, simpang siur. Yang terpenting buat saya, saya selalu mendoakan," kata Dude saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (6/11/2013).

Sebelumnya, beredar kabar kalau Andah dan Jonas telah menikah pada 17 Oktober lalu. Bahkan, Jonas pun disebut telah memeluk Islam sejak Agustus lalu. Dude tak mau terjebak dengan isu tersebut.

"Sejak sepakat tidak sama-sama lagi, hubungan kita berdua baik. Beberapa kali kami pernah bertemu di satu area syuting, baik-baik saja," sambung Dude.

"Saya tidak mau mencampuri urusan orang lain. Kehidupan pribadi itu adalah hak masing-masing orang. Kalau memang Andah mau menikah, saya sebagai teman pasti mendoakan dan turut bahagia," tutup Dude. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini