Sukses

Hidupi Keluarga, Sefti Sanustika 'Roadshow' Nyanyi dan Sinetron

Sefti Sanustika menjadi tulang punggung keluarga setelah sang suami, Ahmad Fathanah divonis 14 tahun penjara karena kasus korupsi.

Tak ada pilihan lain bagi Sefti Sanustika untuk mengambil alih tanggungjawab sebagai pemimpin rumah tangga, pascavonis 14 tahun penjara yang diberikan terhadap suami, Ahmad Fathanah.

Ia pun harus berjuang menghidupi keluarga dan anak semata wayangnya dari pernikahan bersama Fathanah yang bernama Ameera Naura Fathanah. Meski berat, Sefti mengaku harus memikul tanggungjawab sebagai kepala keluarga dengan ikhlas.

"Dari semenjak suami saya ditahan ya saya mandiri. Saya bekerja lagi, harus menghidupi keluarga," ucap Sefti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Perempuan kelahiran 1 September 1983 ini juga mengatakan kalau dirinya terpaksa menerima berbagai tawaran pekerjaan yang diberikan kepadanya. Tak cuma eksis kembali di panggung dangdut, pelantun lagu Papa Kini Sendiri juga melebarkan aktivitas ke dunia seni peran.

"Sekarang aku sibuk syuting, ngamen, kemarin sudah ada FTV. Sekarang ada tawaran striping sinetron dari sebuah PH, cuma masih belum jalan proses syutingnya," ujar Sefti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.