Sukses

Kisah Tragis `Stan` Berlanjut di Album Terbaru Eminem

Nah, jika anda familiar dengan kisah fans fanatik Eminem tersebut, maka bersiaplah, karena sekuelnya akan segera kembali.

Tak bisa dibayangkan betapa kesalnya Stan saat Eminem menolak untuk memberikan tanda tangannya. Padahal, Stan sudah membawa adiknya, Matthew Mitchell untuk menunggu empat jam di luar gedung tempat konser berlangsung.

Alhasil, semakin merasa sakit hati dengan semua pesan-pesan yang dikirimnya untuk Eminem tak kunjung mendapat balasan, Stan pun nekat melakukan sebuah hal mengerikan untuk menarik perhatian Eminem.

Diceritakan, dalam keadaan mabuk, ia memasukkan sang istrinya yang tengah hamil besar ke bagasi mobil, lalu menenggelamkannya ke sebuah danau bersama Stan di dalamnya.

Nah, jika anda familiar dengan kisah fans fanatik Eminem tersebut, maka bersiaplah, karena sekuelnya akan segera kembali menghantui anda.

Mengambil lagu Stan sebagai dasarnya, Eminem kembali membuat sebuah formula untuk menceritakan kelanjutan dari kisah menyeramkan tersebut. Melalui album 'The Marshall Mathers LP 2 (MMLP2)' yang merupakan album ke delapan sekaligus sekuel dari MMLP1, Eminem pun nekat memasukkan lagu 'Bad Guy' sebagai lagu pembuka.

Menariknya, berbeda dengan lagu-lagu lainnya, lagu Bad Guy bisa dibilang menjadi lagu terpanjang milik Eminem yang ada di album ini.



Meneruskan kisah Stan, lirik dari Bad Guy akan berfokus pada kehidupan adik Stan, Matthew yang kini sudah mulai beranjak dewasa. Tak terima dengan kejadian tragis yang menimpa sang kakak, Matthew pun berencana untuk membalas dendam kepada Eminem. Uniknya, jika menyimak liriknya dengan seksama, akan terlihat perubahan yang signifikan dari rasa kagum yang berlebihan, menjadi sebuah kebencian yang tak terkira.

Seperti diketahui, di album terbarunya ini, Eminem banyak memasukan unsur musik yang sangat berbeda dari album-album sebelumnya. Meski kembali menggandeng Rihanna untuk bernyanyi di lagu 'Monsters', namun jangan pernah jika komposisinya akan serenyah 'Love The Way You Lie' maupun sekuelnya, 'Love The Way You Lie Part 2'.

Di sini, selain lebih rumit, semuanya pun berada dalam tempo yang cukup tinggi.

Jadi tak heran jika album ini memperoleh banyak rating positif dari para pengamat musik.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem