Sukses

Lepas Kerinduan, Louis Tomlinson Ajak Kekasihnya Liburan

Louis Tomlinson nikmati waktu bersama kekasih di Jepang untuk melepas kerinduan setelah lama tak berjumpa.

Tur musik One Direction bertajuk Take Me World di Jepang baru saja berakhir. Inilah saatnya bagi para personelnya untuk sejenak beristirahat.

Louis Tomlinson rupanya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bertemu dengan sang kekasih, Eleanor Calder. Melepas kerinduannya setelah lebih dari 100 show yang dilakukannya bersama empat rekannya, Louis mengajak Eleanor untuk liburan ke Tokyo.

Dikutip Mirror.Co.Uk, Rabu (6/11/2013), ketika Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne dan Niall Horan telah sampai kembali ke London, Inggris, beberapa hari yang lalu, sepasang kekasih ini memutuskan tetap tinggal di Jepang untuk menikmati keindahan Negeri Sakura bersama.

Melalui jejaring sosial Instagram, pelantun Kiss You tersebut telah mengunggah foto-foto liburan serunya. Foto pertama adalah wajah Louis dan Eleanor dengan ekspresi mendelik. Foto ini disukai lebih dari 300 orang dan mendapat 37 ribu komentar.

Sedangkan foto yang lain adalah foto keduanya menatap gedung-gedung bertingkat Tokyo dari atas. Eleanor dan Louis hanya terlihat bagian kepalanya saja. Sementara foto ketiga, tampak pasangan serasi ini sedang mengenakan baju pantai. Eleanor dengan bikini dan Louis bertelanjang dada. Keduanya tampak sangat mesra sambil melihat ke arah kamera.




Louis Tomlinson dikabarkan akan segera melamar kekasihnya itu. Wanita idamannya tersebut memang masih duduk di bangku kuliah. Namun pada pertengahan bulan ini nanti Louis akan melamarnya sekaligus merayakan anniversary hubungan mereka yang sudah menginjak dua tahun.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini