Sukses

Jadi Simbol Seks, Uli Auliani Bentuk 'Sex Icon'

Aktivitas artis Uli Auliani semakin bertambah padat di pentas hiburan. Tak hanya berakting, kini ia juga membentuk duo Sex Icon.

Aktivitas artis Uli Auliani semakin bertambah padat di pentas hiburan. Tak hanya berakting dan membintangi iklan, kini ia juga membentuk sebuah grup bernama Sex Icon. Bersama DJ Davina, Uli menawarkan konsep baru duo grup vokal yang tak hanya piawai mengolah vokal.

"Tapi juga nge-DJ. Konsep duo ini sendiri adalah kolaborasi duo singer dan dua DJ," ucap Uli saat ditemui di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Bersama DJ Davina, Uli Auliani tengah mempersiapkan single kedua berjudul 'Shake'. Dalam waktu dekat, duo Sex Icon juga akan melakukan proses pembuatan video klip single keduanya itu.

"Nah di lagu yang Shake itu ceritanya tentang dancing, moving in the dance floor. Just dance saja, intinya supaya kamu enggak perlu malu ngedance," terang bintang film 'Skandal' ini.

Soal nama duo yang terkesan vulgar, Uli Auliani punya alasan sendiri. Baginya, nama Sex Icon dipilih karena ingin merepresentasikan sosok Uli dan DJ Davina yang lekat dengan image seksi dan sensual.

"Karena aku di film itu kan dikenal dengan seks icon, sedangkan Davina di DJ itu juga sama, dikenal sebagai seks icon di dunia DJ Indonesia," lugas Uli Auliani.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.