Sukses

Istri Terlibat Kasus Adiguna? Piyu: Saya Tak Berhak Jawab

Piyu Padi mulai melunak terkait isu keterlibatan istrinya, Anastasia Florina alias Flo, sebagai pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo.

Piyu Padi mulai melunak terkait isu keterlibatan istrinya, Anastasia Florina alias Flo, sebagai pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo.

Bila dulu membantah, Piyu kini memberikan jawaban mengambang. Hal tersebut disampaikannya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam

"Saya tidak berhak jawab itu. Biar polisi saja," kata Piyu saat ditanya soal keyakinannya kalau Flo tak terlibat.

Fakta baru yang terungkap, musisi sekaligus produser itu mengaku tak mengetahui keberadaan Flo sekarang. Padahal saat menggelar jumpa pers sebelumnya, Flo diakui Piyu tengah memulihkan kesehatan di rumah mereka setelah menjalani operasi jantung di Singapura.

"Saya sendiri belum tahu pasti (keberadaan Flo). Tapi semua keadaan dan kondisinya saya berharap baik-baik saja," ujar Piyu.

Adapun pemeriksaan Piyu malam ini berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Penyidik menyodorkan lebih dari 10 pertanyaan. Meski begitu, Piyu mengatakan kasus perusakan rumah Adiguna bukan menjadi urusannya. "Semua yang terjadi sampai hari ini bukan urusan saya," ucapnya.

Kasus penabrakan rumah Adiguna Sutowo memang sedikit janggal. Polisi sudah memastikan bahwa pelaku penabrakan rumah Adiguna Sutowo yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013) adalah seorang wanita berinisial F.

Namun anehnya, Adiguna dalam keterangan persnya bersama Piyu mengatakan bahwa pelaku penabrakan rumahnya adalah dirinya sendiri. Padahal dari keterangan polisi, pada saat kejadian, Adiguna dan istri keduanya tengah berada di Bali dan hanya ada dua orang pembantu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.