Sukses

Enji Ungkap Rahasia Ayu Ting Ting

Akhirnya Enji buka suara soal kisruh rumah tangganya. Bahkan ia blak-blakan soal Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Enji mulai terbuka terhadap kisruh rumah tangga yang ia alami bersama Ayu Ting-Ting. Dibeberkan Enji, ia telah berusaha menjemput sang istri dari kediaman orangtuanya, tapi yang didapat justru penolakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting-Ting dan Enji pisah ranjang beberapa minggu setelah melangsungkan pernikahan pada 20 Juni lalu. Ayu sering terlihat sendiri dan tinggal di rumah orangtua di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Berbulan-bulan pisah ranjang, pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu tak tinggal diam. "Saya sudah berusaha meluruskan. Saya dan orangtua kesana untuk jemput Ayu. Tapi malah tidak dibukakan pintu," ungkap Enji saat berbincang dengan sejumlah wartawan di kediamannya di Perumahan Pesona Kahyangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/11/2013) dini hari.

Tak sekali, Enji mengaku berkali-kali ia menerima penolakan saat ingin membawa Ayu pulang ke rumahnya. Sang istri tak mau diajak pulang, Enji pun mengalah.

"Seharusnya kan istri yang ikut suami, bukan suami yang ikut istri. Saya nggak bisa berkomentar banyak, segitu saja ya," Enji menukas. (Jul)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Minta Cerai, Ini Jawaban Enji
Anak Lahir, Ayu Ting Ting Cerai Enji
Ketika Ayu Ting Ting Tutup Pintu Maaf Enji

Kisah Ayu Ting Ting:
Campakkan Pria Demi Dapat Enji, Ayu Ting Ting Kena Karma
Ayu Ting Ting Heboh Prewedding, Kabur Saat Nikah
Ayu Ting Ting Bicara Soal Nasib Rumah Tangganya
Jeritan Hati Ayu Ting Ting Ditinggal Suami
Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu
Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil
Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini