Sukses

Jadi Saksi Kasus Rumah Adiguna, Piyu: Saya Capek

Piyu Padi tak pernah membayangkan bakal berurusan dengan polisi.

Piyu Padi tak pernah membayangkan bakal berurusan dengan polisi. Musisi dan produser itu baru saja menjadi saksi dalam kasus perusakan rumah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo.

"Jadi mudah-mudahan nggak (dipanggil) lagi lah," kata Piyu usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam.

Menurut polisi, Piyu dipanggil karena pernyatannya di media bersama Adiguna menyusul isu keterlibatan istrinya, Anastiasia Florina alias Flo dalam kasus perusakan. Mereka saat itu membantah bahwa Flo adalah pelakunya.

Usai diperiksa, Piyu yang tadinya membantah kini mulai melunak ditanya isu keterlibatan Flo. Kata dia, yang berhak menjawab bukan dirinya melainkan pihak Kepolisian. Piyu pun berharap keterlibatannya dengan ikut dipanggil cukup sampai di sini.

"Biar cepat selesai. (Masalah) Ini menyita waktu dan pikiran. Capek," ucap Piyu. Menurutnya, kasus perusakan itu bukan urusannya. Dia selalu bilang agar Adiguna cepat menyelesaikan masalah itu.

Kasus penabrakan rumah Adiguna Sutowo memang sedikit janggal. Polisi sudah memastikan bahwa pelaku penabrakan rumah Adiguna Sutowo yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013) adalah seorang wanita berinisial F.

Namun anehnya, Adiguna dalam keterangan persnya bersama Piyu mengatakan bahwa pelaku penabrakan rumahnya adalah dirinya sendiri. Padahal dari keterangan polisi, pada saat kejadian, Adiguna dan istri keduanya tengah berada di Bali dan hanya ada dua orang pembantu.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini