Sukses

Bagikan Santunan ke Anak Yatim, Siti Liza Menangis

Ada keharuan saat Liza membagikan santunan kepada anak-anak yatim. Tak terasa, air mata pun menetes di kedua pipinya.

Pedangdut Siti Liza menyempatkan diri untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Rabu (6/11/2013) kemarin, pelantun Dua Hati itu mendatangi Yayasan Al-Anshor di bilangan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Ada keharuan saat Liza membagikan santunan kepada anak-anak yatim. Tak terasa, air mata menetes di kedua pipi. Ada apa?

"Saya membayangkan, kalau orangtua aku sudah tidak ada, apa aku bisa kuat seperti mereka. Karena selama ini orangtua aku yang selalu support. Jadi sedih," ungkapnya lirih.

Liza terharu melihat anak-anak yang sejak kecil hidup tanpa orangtua. Ketegaran mereka memantik semangatnya untuk lebih menghargai hidup.

"Makanya saya selalu doa semoga orangtua diberi kesehatan. Jangan pernah melawan orangtua. Mereka itu penting banget, cita-cita saya dari dulu kan senangkan orangtua," tandas Liza.

Selain materi, Liza juga menyanyikan dua buah lagu untuk menghibur anak-anak yatim. "Ini bulan baik buat anak-anak yatim. Mudah-mudahan mereka senang semua. Mudah-mudahan ke depan bisa balik lagi ke sini," kata Liza optimistis.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.