Sukses

Wow...Lady Gaga Akan Tampil di Luar Angkasa

Gaga akan menyanyi di luar angkasa, dan akan menjadi musisi pertama yang tampil di orbit.

Bukan Lady Gaga namanya jika tindak tanduk yang ia lakukan tidak menyedot perhatian orang banyak. Dan kali ini ia kembali membuat sensasi, ia berencana untuk bernyanyi di luar angkasa. Gaga akan menjadi musisi yang pertama tampil di orbit.

Keseriusan pelantun lagu Poker Face ini ditunjukkannya dengan mem-booking kursi untuk naik Virgin Galactic, kapal yang akan digunakan untuk perjalanan ke luar angkasa. Gaga tak sendirian, ia juga membawa membawa lengkap tim make-up artisnya, seperti yang dilansir dari Usmagazine, Rabu (6/11/2013).

Manusia di bumi pun bisa melihat penampilan Gaga di luar angkasa. Kabarnya penampilannya akan disiarkan ke bumi sebagai bagian dari perayaan festival teknologi Zero G Colony di New Mexico pada 2015 nanti.

"Dia harus latihan vokal selama sebulan karena atmosfer (luar angkasa) berbeda dengan yang ada di bumi. Dia juga sudah membuat polis asuransi yang isinya cukup konyol," ungkap sebuah sumber, seperti dikutip Contactmusic dari majalah US Weekly.

Gaga akan bergabung dengan Ashton Kutcher, Justin Bieber dan Leonardo DiCaprio yang sebelumnya telah mendaftar untuk ikut dalam program Virgin Galactic. Demi mengikuti program ini, mereka rela mengeluarkan dana sebesar Rp 1,8 miliar untuk bisa ikut tur ke luar angkasa untuk pertama kalinya itu.

Penumpang Virgin Galactic akan merasakan pengalaman berada di ruang hampa udara dan pemandangan bumi dari ketinggian 99,7 kilometer. Untuk biaya miliaran rupiah, mereka hanya bisa menikmati pengalaman sekali seumur hidup itu selama beberapa menit.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.