Sukses

The Raid 2: Berandal Pamer Cuplikan Adegan Seru

Para pecinta film sudah bisa menyaksikan cuplikan aksi bintang-bintang yang bermain dalam The Raid 2: Berandal.

Setelah lama menunggu, akhirnya para fans sudah bisa menyaksikan cuplikan aksi bintang-bintang yang bermain dalam The Raid 2: Berandal. Adegan berfokus pada Iko Uwais diiringi beberapa pemain lainnya dengan aksi-aksi yang terlihat brutal nan ekstrim.

Di situ juga terlihat bahwa Iko Uwais sedang berada di dalam sebuah penjara sambil memukuli tembok. Diperlihatkan juga intrik-intrik menegangkan serta beberapa adegan brutal yang tak kalah dengan film pertama.

Wajah-wajah pemain lain juga turut ditampilkan secara sekilas dalam film ini. Contoh saja Yayan Ruhian, Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Alex Abbad, serta aktor-aktor asal Jepang seperti Kenichi Endo dan Ryuhei Matsuda.

The Raid 2: Berandal disutradarai kembali oleh Gareth Evans yang total menggarap film pertama. Kisah dalam film ke-2 ini berlangsung dua jam setelah film pertama terakhir.

Dalam film ke-2 ini, Rama (Iko Uwais) diminta terjun ke dalam sebuah operasi sambil melakukan penyamaran. Ia ditugaskan untuk menyusup ke dalam sindikat kejahatan di Jakarta yang terkenal kejam sambil melindungi keluarganya serta membongkar kasus korupsi di tubuh kepolisian.

Dilanjutkannya The Raid: Redemption dengan sekuel The Raid 2: Berandal ini, memang menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi para pecinta film di Indonesia. Terutama bagi yang menyukai film-film bertema laga dan kriminal.

Sehingga, para pecinta film tanah air pasti akan langsung berbondong-bondong ke bioskop pada Maret 2014 mendatang untuk melihat aksi terbaru Iko Uwais dalam membasmi sindikat kejahatan di Jakarta.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini