Sukses

Ayu Ting Ting: di Sini Saya Nangis, di Sana Enji Bersenang-senang

Hamil dan tak didampingi suami, Ayu Ting-Ting dalam setiap kesempatan berusaha tetap melempar senyum.

Hamil dan tak didampingi suami, Ayu Ting-Ting dalam setiap kesempatan berusaha tetap melempar senyum. Ia punya alasan tak mau menangisi Enji, suaminya, yang kini sedang pisah ranjang.

"Kalau diingat-ingat, belum tentu dia ingat kita juga. Jangan mikirin sesuatu yang belum tentu dia mikirin kita. Saya di sini nangis-nangis bombay, di sana dia (Enji) senang-senang, hehehe," ujar Ayu saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (7/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa minggu setelah menikah pada Juli lalu, Ayu dan Enji lantas pisah ranjang. Ayu tinggal di kediaman orangtua di Sukmajaya, Depok sedangkan Enji di Perumahan Pesona Kahyangan, Depok. Meski jarak rumah keduanya tak sampai lima kilometer, Ayu tak tahu menahu perihal kondisi Enji.

Ia justru terkesan cuek dengan apa yang dilakukan sang suami di luar sana. "Mau di luar berbuat apa, terserah dia. Yang penting anak saya di jalan yang benar," tutup Ayu.

Sikap tak peduli yang ditunjukkan Ayu semakin menunjukkan kalau si pelantun Alamat Palsu itu sudah membulatkan tekad untuk bercerai usai melahirkan.(Jul/Mer)

Baca juga:
Enji: Saya Tunggu Ayu Ting Ting Pulang
Enji Ungkap Rahasia Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Minta Cerai, Ini Jawaban Enji
Anak Lahir, Ayu Ting Ting Cerai Enji
Ketika Ayu Ting Ting Tutup Pintu Maaf Enji

Kisah Ayu Ting Ting:
Campakkan Pria Demi Dapat Enji, Ayu Ting Ting Kena Karma
Ayu Ting Ting Heboh Prewedding, Kabur Saat Nikah
Ayu Ting Ting Bicara Soal Nasib Rumah Tangganya
Jeritan Hati Ayu Ting Ting Ditinggal Suami
Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu
Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil
Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini