Sukses

Park Shin Hye Ikut Bernyanyi untuk Drama Terbarunya

Park Shin Hye menyumbangkan suara untuk mengisi lagu dalam drama yang tengah diperankannya.

Tak banyak yang tahu jika Park Shin Hye tak hanya jago berakting saja, tapi juga memiliki kemampuan dalam bernyanyi. Hal itu coba dibuktikan aktris cantik asal Korea Selatan ini dengan menyumbangkan suaranya dalam soundtrack drama yang diperankannya.

Lagu bertajuk Story merupakan single Park Shin Hye di dunia musik yang resmi dirilis hari ini, Kamis (7/11/2013). Lagu tersebut dibungkus dengan musik balada dengan suara indah dari Park Shin Hye.

Single Story memiliki arti akan sakitnya rasa cinta yang tak akan bisa diraih. Lagu ini seolah-olah menggambarkan perasaan Park Shin Hye yang berperan sebagai Cha Eun Sung dalam drama The Heirs, dilansir dari Enewsworld.

Lagu tersebut pertama kali mengudara ketika adegan antara Park Shin Hye tengah mengutarakan perasaanya kepada Lee Min Ho. Sayangnya, Park Shin Hye menyadari jika Lee Min Ho tercipta bukan untuk dirinya.

Ini memang bukan kali perdana Park Shin Hye bernyanyi dalam drama yang diperankannya. Sebelumnya, dalam beberapa judul, seperti You’re Beautiful, You’ve Fallen for Me, dan My Flower Boy Neighbor, Park Shin Hye juga ikut menyumbangkan suaranya.

Park Shin Hye menjadi gadis dari rakyat jelata dalam drama The Heirs. Drama ini memang disebut-sebut menyedot perhatian KDrama Lovers karena dimainkan oleh sederet idola ternama, termasuk Krystal `f(x)` dan Kang Min Hyuk `CNBLUE`.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.