Sukses

Sule Kangen Anak Bungsunya Yang Berusia 2 Tahun

Antara Sule dan anaknya memang tinggal berjauhan.

Menjadi seorang artis, memaksa Sule harus berjauhan dengan keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Sule yang tinggal bersama anak pertamanya Rizki, di Bekasi, mengaku rindu dengan anak bungsunya bernama, Ferdinan Ardiyansyah Sutisna yang lahir 26 Desember 2011 lalu.

Walaupun padatnya jadwal yang menghiasi setiap hari komedian yang memiliki nama asli, Entis Sutisna ini mengaku jika keluarganya tak pernah banyak menuntut. "Istri dan anak nggak ada tuntutan apa-apa, paling rasa kangen saja sama  yang kecil, tuntutan batinlah," ucap Sule saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2013).

Sule yang menikahi Lina sejak tahun 1997 telah dikaruniai empat orang anak, Rizki, Rizwan, Putri dan Ferdinan, selalu menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarganya bila memiliki waktu luang yang cukup panjang.

"Anak-anak kan nggak bareng sama saya, paling kalau libur panjang suka jalan-jalan,  kalau liburnya cuma  sehari mah percuma," jelasnya.

Untuk itu, pria kelahirahn 15 November 1976, sangat mensyukuri memiliki empat orang anak hasil buah cintanya bersama Lina, sang istri.

"Sekarang anak sudah empat,  ya kalau sudah dikasih kita syukurin aja, berarti Allah percaya sama saya," pungkas Sule.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.