Sukses

Katy Perry Sudah Siap Jika John Mayer Inginkan Hal Ini

"Tentu saja, aku sangat menyukai pernikahan. Sesuatu hal yang baru, menyenangkan, dan perjalanan hidup yang menantang," kata Katy Perry.

Katy Perry dan John Mayer sepertinya sudah tak ingin membuang-buang waktu lagi untuk pacaran. Keduanya adalah pasangan yang romantis dan dinilai saling pengertian. Maka, John dikabarkan akan segera melamar pelantun Last Fiday Night tersebut untuk menjadi istrinya.

"Tentu saja, itu adalah sesuatu yang akan segera terjadi," kata seorang sumber kepada E! News, Kamis (7/11/2013). John sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Hal itu telah dia dibuktikan dengan memberi wanita 29 tahun tersebut cincin 20 karat dengan batu sapphires dan ruby. 

Mereka pun mendapat sambutan baik dari teman-teman penyanyi bergenre country pop tersebut. "Mereka adalah pasangan yang sempurna. Setiap orang pasti menginginkan mereka untuk segera meresmikan hubungannya." 

Sebelumnya, Katy Perry yang pernah bercerai dengan Russel Brand pada Desember 2011, setelah 14 tahun pernikahan. Dan kini Katy mengatakan kalau dirinya telah siap menapaki perjalanan baru jika saja sang kekasih berniat melamarnya. Namun bukan berarti ia tak menikmati kehidupannya yang sekarang.

"Tentu saja, aku sangat menyukai pernikahan. Itu adalah sesuatu hal yang baru, menyenangkan, dan perjalanan hidup yang menantang. Tapi aku sangat senang dengan apa yang kujalani sekarang. Semua hal terjadi lantaran ada penyebabnya," kata Katy.

Katy Perry dan John Mayer mulai menjalin hubungan sejak Juni 2012. John Mayer juga sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Jessica Simpson dan Jennifer Anniston.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.