Sukses

4 Artis Ini, From Zero to Hero

Brad Pitt dulunya bekerja sebagai badut di restoran cepat saji sedangkan Madonna adalah karyawan Dunkin Donuts yang sempat dipecat.

Menjadi seorang artis yang sukses dengan karier gemilang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pekerjaan ini justru sangat berat, sebut saja Madonna dan Brad Pitt yang harus melalui banyak pengorbanan untuk meraih predikat selebriti seperti saat ini. Mereka tak serta merta menjadi bintang Hollywood. Keduanya harus memulai dari pekerjaan yang berat dan jauh dari kata 'mudah'. Brad Pitt dulunya bekerja sebagai badut di restoran cepat saji sedangkan Madonna adalah karyawan  Dunkin Donuts. Mau tahu kisah mereka dan beberapa artis Hollywood lainnya. Simak ulasannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Madonna

Cita-cita menjadi artis papan atas sudah terngiang lama di benak Madonna. Namun semua itu tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Malah ia terpaksa bekerja sebagai pegawai Dunkin Donuts di Time Square untuk menghidupi dirinya sendiri. Bahkan, semua ini lagi-lagi menemui hambatan, pemain Material Girl ini malah sempat dipecat lantaran menumpahkan minuman dan jeli di baju pelanggannya. Si bos, Madge, marah dan memecatnya hari itu juga. Maka tak heran jika setelah itu, Madonna muda memutuskan untuk mengarungi dunia model dengan foto-foto vulgarnya.
3 dari 4 halaman

Brad Pitt

Berbeda dengan kisah pilu Brad Pitt, pria yang kini telah membintangi banyak judul film-film Hollywood ini ternyata pernah terdaftar sebagai pekerja di restoran cepat saji. Bukan sebagai pelayan, kekasih Angelina Jolie ini bekerja sebagai badut dengan pakaian ayam betina, setiap hari ia harus menghibur pengunjung yang ingin bermain dengannya. Ia juga harus rela jika seorang pengunjung memintanya untuk naik ke atas punggung si ayam. Pekerjaan lain yang pernah dijalaninya sebelum menjadi jutawan adalah jasa angkut lemari es dan sopir untuk penari telanjang.Hugh Jackman 

Tidak berbeda dengan Brad Pitt, Hugh Jackman pun pernah mengalami masa-masa kelam dan sulit dan hidupnya. Kini ia boleh berbangga dengan karier dan penghargaan yang didapatnya. Tetapi siapa sangka pemeran The Wolverine yang digilai banyak wanita ini dulunya adalah seorang badut yang datang dari rumah ke rumah untuk perayaan ulang tahun anak-anak. "Aku dulu adalah Coco the Clown dan aku tidak tahu banyak trik sulap, sekalipun yang sederhana. Aku sangat ingat ketika seorang anak berusia 6 tahun mengatakan pada ibunya, 'Badut ini sangat payak, Bu. Dia tidak bisa memainkan sulap," kenang pria 45 tahun ini kepada In The News.  

4 dari 4 halaman

James Franco
Pemain The Oz: The Great dan Powerful tersebut juga dulunya bekerja di restoran cepat saji, McDonald. Pria tampan ini dulunya bekerja menerima pesanan dari mobil-mobil yang membeli melalui layanan drive-thru. Ia pun tak  menyangka jika sekarang telah sukses menjadi aktor yang berlaga dalam film-film yang ditunggu publik. Jika sedang tak ada pembeli, pria 35 tahun ini menggunakan waktunya untuk berlatih akting. (Ppt/Ars)

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini