Sukses

Keakraban Andi Awe dan Ariel Noah Renggang Sejak Foto Tanpa Baju

Semenjak foto Andi Awe dengan Ariel tanpa baju beredar luas di dunia maya, keakraban keduanya malah merenggang.

Salah satu band yang mengagumi sosok Ariel sekaligus grupnya, Noah adalah Saleena. Band yang digawangi oleh Andi Awe bersama rekan-rekannya itu, mengaku punya impian besar untuk bisa kolaborasi bersama Noah.

"Kalau ingin duet dengan Ariel atau band sekelas Noah pasti kami ingin sekali, apalagi Ariel teman dekat saya dan di Noah ada sosok yang kami angap kakak terutama drummernya, Reza. Jadi kalau mau featuring, pasti ingin sekali. Saya memang pengagum karya-karya Ariel. Luar biasa," ujar Andi Awe saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Rabu (6 November 2013) sore kemarin.

Andi Awe dan Ariel memang sempat menjalin keakraban sebagai teman dekat karena memiliki profesi yang sama, yaitu sebagai vokalis sebuah band. Keduanya bahkan sempat foto bersama sambil bertelanjang dada.

Namun, semenjak fotonya dengan Ariel tersebut beredar luas di dunia maya hingga mengundang berbagai macam persepsi, Andi Awe mengaku bahwa keakrabannya dengan Ariel menjadi semakin renggang.

Bahkan, hingga kini Andi mengaku sama sekali belum pernah berkomunikasi lagi dengan Ariel setelah beredarnya foto tersebut. Akan tetapi, jika ia harus bertemu kembali dengan Ariel untuk berduet, Andi mengaku mau dan sangat siap.

Menurut Andi, Ariel hanya menanggapi foto tersebut biasa saja. "Tanggapan Ariel sejauh ini, dia masih cool saja. Dia tidak peduli, mungkin karena hal tersebut dianggapnya biasa saja. Dan saya juga anggap itu biasa, cuma karena kedekatan dalam konteks teman saja," ungkap Andi Awe serius.

Saleena yang terdiri dari Andi Awe (vokal), Ipank (gitar), Dika (bass), dan Yoga (drum), baru saja merilis single terbaru mereka pada 6 November 2013 kemarin yang diberi judul Apa MauMu Cinta.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini