Sukses

Tak Sesuai Karakter, Zaskia Gotik Belum Ingin Main Film

Popularitas dan wajah cantik membuat Zaskia Gotik mendapat banyak tawaran untuk berakting. Namun untuk saat ini, Zaskia belum tertarik.

Popularitas dan wajah cantik telah membuat Zaskia Gotik mendapat tawaran untuk berakting. Namun untuk saat ini, Zaskia belum tertarik karena belum ada tawaran akting yang sesuai dengan keinginannya.

"Ada tawaran film, sinetron, FTV (Film Televisi) yang pengen aku ikut main," ucap Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Karena karakter yang tidak sesuai dengan keinginannya, pelantun Satu Jam Saja itu pun belum ingin terjun kedunia akting.
Karena menurutnya, ia harus hanya ingin berakting jika perannya seperti yang ia inginkan.

"Neng itu pengen meranin yang Neng mau. Yang sesuai dengan krakter dari Neng. Tapi banyak yang lari dari krakter neng dan saat ini belum ada yang pas," ungkapnya.

Untuk itu, pedangdut yang kisah asmaranya dengan Vicky Prasetyo bikin heboh ini lebih mementingkan bernyanyi ketimbang harus bermain film. "Neng mau meranin yang positif. Sekarang sih lebih mengisi off air aja, tawarannya belum ada yang pas," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.