Sukses

Pilih Enji, Ayu Ting Ting 'Kualat' Kepada Orangtua?

Sebelum menikah, orangtua tak menyetujui hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji.

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, mengatakan kalau dirinya sempat tak merestui hubungan putrinya dengan Enji. Saat Ayu memperkenalkan Enji pada orangtuanya, Umi Kalsum langsung memiliki perasaan tak enak.

"Yang namanya orangtua pasti feeling-nya gimana gitu kalau sama yang nggak cocok. Ibu sudah merasakan itu, tapi Ayu tetap pilih Enji," ucap Umi Kalsum saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (7/11/2013).

Soal firasat 'aneh' yang dirasakan ibunda pedangdut yang tenar berkat lagu Alamat Palsu, Umi Kalsum tak mau membeberkan lebih jauh. Yang pasti, dikatakannya, saat itu ia sudah memperingatkan Ayu.

"Nggak enak lah kalau disebutin apanya, kan nggak boleh buka aib orang. Yang jelas, Ayu sudah memilih jalannya sendiri, apa yang sudah Ayu pilih ya seperti itu," tutur dia.

Akan tetapi, Umi Kalsum tak mau menyebut apa yang dialami oleh sang putri saat ini karena 'kualat' tak mau mendengarkan nasehat orangtua soal pilihan jodoh.

"Ada sebagian katanya begitu ya (nggak nurut orang tua), karena orang tua kan bisa melihat, bisa merasakan, kira-kira cocok sama anaknya atau tidak," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini