Sukses

Relakan Enji, Ayu Ting Ting Siap Menjanda

Ayu Ting Ting pasrah menerima kondisi rumah tangganya dengan Enji. Ayu pun pasrah jika harus menjanda.

Ayu Ting Ting pasrah menerima kondisi rumah tangganya dengan Enji yang baru berjalan seumur jagung dilanda konflik dan prahara yang seolah tak lagi bisa menemukan jalan keluar.

Pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini bahkan sudah merelakan Enji untuk tak lagi bersamanya. Kepada ibundanya, Umi Kalsum, Ayu berkata sudah tak lagi memikirkan Enji.

"Ayu bilang sudah ikhlasin (Enji).Yang penting jangan ganggu Ayu lagi," ucap Umi Kalsum saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (7/11/2013).

Sebagai orangtua, Umi Kalsum tak ingin mencampuri urusan rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Enji. Namun, ia tak tega melihat buah hatinya tersiksa secara batin karena memiliki pasangan yang tak perhatian dan cenderung lepas tangan pada permasalahan rumah tangganya.

Ia juga menyerahkan sepenuhnya urusan perceraian pada Ayu Ting Ting. "Kalau soal itu (perceraian) kita yang namanya orangtua lebih ke serahkan ke Ayu. Nggak bagus kita orang tua ikut campur," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini