Sukses

Enji Jujur Soal Ayu Ting Ting, Farhat Abbas Jadi Bencong?

Berikut kami ringkaskan top 5 artikel terpopuler Showbiz 7 November 2013.

1. Enji Ungkap Rahasia Ayu Ting Ting
Enji mulai terbuka terhadap kisruh rumah tangga yang ia alami bersama Ayu Ting-Ting. Dibeberkan Enji, ia telah berusaha menjemput sang istri dari kediaman orangtuanya, namun yang didapat justru penolakan.

2. Jadi Simbol Seks, Uli Auliani Bentuk 'Sex Icon'
Aktivitas artis Uli Auliani semakin bertambah padat di pentas hiburan. Tak hanya berakting dan membintangi iklan, kini ia juga membentuk sebuah grup bernama Sex Icon. Bersama DJ Davina, Uli menawarkan konsep baru duo grup vokal yang tak hanya piawai mengolah vokal.

3. Piyu Padi : Saya Hanya Ingin Lindungi Keluarga
Piyu Padi masih belum menjawab secara gamblang terkait isu keterlibatan istrinya, Anastasia Florina alias Flo dalam kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo. Bagi dia, hanya penyidik yang berhak menjawab hal itu.

"Sebagai suami, kepala rumah tangga, saya hanya ingin melindungi my familly. Apapun yang terjadi saya hadapi," kata Piyu usai diperiksa penyidik di Derektorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam.

4. Kalau Jadi Bencong, Farhat Abbas Bakal Lakukan Ini
Pengacara muda Farhat Abbas rupanya semakin gerah dengan beberapa acara lawak yang dianggapnya mulai berjalan ke arah yang kasar. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Suami dari Nia Daniaty tersebut pun merasa prihatin atas hal itu, terutama dengan munculnya para lelaki yang kerap berlaku seperti wanita.

5. Andi Soraya Ditalak Cerai Suami
Rudi Sutopo membuktikan ucapannya untuk menalak cerai istrinya, Andi Soraya. Diwakili kuasa hukumnya, Mada L Mardanus dan Inta Amilia, Rudi mendaftarkan permohonan menalak cerai ibu dua anak itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.