Sukses

Ditanya Piyu soal Adiguna Sutowo, Istri Langsung Kabur

Istri Piyu Padi, Flo kabur dari rumah setelah sang suami bertanya soal dirinya dengan Adiguna Sutowo.

Polisi sudah meminta keterangan dari Piyu Padi terkait kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo. Dalam pemeriksaan selama tiga jam tersebut, polisi mendapatkan beberapa fakta.

Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan penyidik menanyakan keberadaan istri Piyu, Anastasia Florina alias Flo. Piyu kala itu menjawab tak mengetahuinya.

"Terakhir Piyu bilang bertemu istrinya tanggal 25 Oktober 2013 sekitar jam delapan malam. Menurut pernyataannya, dia dan keluarga akan beranjak tidur," kata Rikwanto di kantornya, Kamis (7/11/2013)

"Namun dalam keterangan yang lain, Piyu mengatakan sudah tidur lebih dulu, baru istrinya datang," kata dia lagi.

Rikwanto lanjut menjelaskan. Piyu kata dia, terakhir berkomunikasi dengan Flo sehari setelah peristiwa perusakan, tepatnya pada 27 Oktober 2013. Komunikasi dilakukan melalui pesan singkat atau SMS. Piyu mengkonfirmasi Flo apakah benar terlibat sebagai pelaku perusakan.

"Intinya (Piyu) bertanya 'apakah benar yang dimaksud media itu, pelaku kerusakan adalah kamu? Dia (Flo) jawab, 'bukan saya dan jangan percaya berita-berita jelek tentang saya," ujar Rikwanto menirukan ucapan Piyu.

Percakapan itu menjadi komunikasi terakhir antara Piyu dan Flo. Flo menghilang. Piyu pun mengaku tak mengetahui keberadaannya sampai sekarang. "Piyu tak tahu keberadaan istrinya di mana," ucap Rikwanto.

Polisi sampai saat ini memang belum menyebut detil identitas wanita berinisial F, pelaku perusakan rumah, termasuk apakah dia adalah istri Piyu. Pastinya polisi masih memburu keberadaan F. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini