Sukses

Farhat Abbas: Enji Enggan Tidur Berempat Sama Ortu Ayu Ting Ting

Pengacara muda Farhat Abbas ikut mengomentari keretakan rumahtangga yang tengah menimpa pasangan Enji dan Ayu Ting Ting.

Pengacara muda Farhat Abbas ikut mengomentari keretakan rumahtangga yang menimpa pasangan Enji dan Ayu Ting Ting. Menurut suami Nia Daniaty tersebut, hubungan Ayu Ting Ting dan Enji terlalu dicampurtangani oleh pihak orangtua.

"Sepertinya suami Ayu Ting Ting keberatan Ayu nggak mau tinggal dirumah suami dan keberatan mungkin tidur sekamar berempat ama Abah dan Uminya Ting Ting." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (7/11/2013).

Karena itu, dirinya  menganjurkan agar Ayu mau membicarakan masalah rumahtangga dengan Enji tanpa harus melibatkan kedua orangtuanya.

"Cobalah sekali saja Ayu Ting Ting balik ke rumah suami tanpa bawa Abah dan Umi, karena Ting Ting sudah bunting bukan anak kecil lagi, ini bukan soal kecil." lanjutnya menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting-Ting dan Enji pisah ranjang beberapa minggu setelah melangsungkan pernikahan pada 20 Juni lalu. Ayu sering terlihat sendiri dan tinggal di rumah orangtua di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Sedang Enji, memilih untuk bertahan di kediamannya di Perumahan Pesona Kahyangan, Depok, Jawa Barat.

"Di pemberitaan banyak disebutkan kalau saya kabur, ninggalin Ayu. Kalian lihat sendiri, saya selalu di rumah ini menunggu Ayu," ungkap Enji di kediamannya, Kamis (7/11/2013).

Tak hanya itu, berbulan-bulan pisah ranjang, pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu tak tinggal diam. "Saya sudah berusaha meluruskan. Saya dan orangtua kesana untuk jemput Ayu. Tapi malah tidak dibukakan pintu," tambahnya.

"Seharusnya kan istri yang ikut suami, bukan suami yang ikut istri. Saya nggak bisa berkomentar banyak, segitu saja ya," Enji menukas.

Namun demikian, mendengar pengakuan Enji, Umi Kalsum hanya tertawa. Menurut ibu dari Ayu Ting Ting tersebut, apa yang disampaikan Enji terkait niatannya menjemput Ayu dan membawanya tinggal bersama dirinya hanya sekedar basa-basi belaka.

"Kalau dia (Enji) serius mau jemput Ayu, ya silahkan. Tapi serius nggak. Kalau dia bilang nggak dibukain pintu, memang Enji berapa kali datang jemput Ayu dan nggak dibukain pintu," ketusnya.(Feb)

Baca juga:
Alasan Ayu Ting Ting Ceraikan Enji Usai Melahirkan
Ayu Ting Ting: Di Sini Saya Nangis, Di Sana Enji Bersenang-Senang
Enji: Saya Tunggu Ayu Ting Ting Pulang
Enji Ungkap Rahasia Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Minta Cerai, Ini Jawaban Enji
Anak Lahir, Ayu Ting Ting Cerai Enji
Ketika Ayu Ting Ting Tutup Pintu Maaf Enji


Kisah Ayu Ting Ting:
Campakkan Pria Demi Dapat Enji, Ayu Ting Ting Kena Karma
Ayu Ting Ting Heboh Prewedding, Kabur Saat Nikah
Ayu Ting Ting Bicara Soal Nasib Rumah Tangganya
Jeritan Hati Ayu Ting Ting Ditinggal Suami
Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu
Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil
Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.