Sukses

Piyu Padi Bingung Istri Menghilang

Piyu Padi mengaku tak tahu keberadaan istrinya, Anastasia Florina alias Flo saat ditanya penyidik. Piyu juga bingung di mana Flo berada.

Piyu Padi mengaku tak mengetahui keberadaan istrinya, Anastasia Florina alias Flo saat ditanya penyidik. Hal itu disampaikan Piyu dalam pemeriksaan terkait kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo.

Kepada penyidik waktu itu, Piyu bingung istrinya menghilang. Terakhir, musisi dan produser itu berkomunikasi dengan Flo sehari setelah peristiwa perusakan, tepatnya pada 27 Oktober 2013.

"Memang, dia (Piyu) juga bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Sejak tanggal 27 Oktober itu tidak ada komunikasi lagi," kata Rikwanto di kantornya, Kamis (7/11/2013)

Percapakan terakhir Piyu dengan Flo waktu itu isinya mengkonfirmasi mengenai peristiwa perusakan rumah Adiguna. Melalui pesan singkat atau SMS, Piyu bertanya apakah benar Flo terlibat dalam peristiwa itu. Flo membantahnya.

Adapun Piyu terakhir bertemu dengan Flo pada 25 Oktober 2013. Saat itu Piyu sekeluarga akan beranjak tidur. "Namun dalam keterangan yang lain, Piyu mengatakan sudah tidur lebih dulu, baru istrinya datang," kata Rikwanto.

Polisi sampai saat ini memang belum menyebut detail identitas wanita berinisial F, pelaku perusakan rumah, termasuk apakah dia adalah istri Piyu. Pastinya polisi masih memburu keberadaan F. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini