Sukses

Seminggu di Rumah Sakit, Kondisi Bella Saphira Membaik

Bella Saphira dirawat di rumah sakit selama seminggu akibat mengalami infeksi gangguan pencernaan. Beruntung kondisi Bella kini membaik.

Akibat sakit saluran pencernaan, Bella Saphira harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) seminggu terakhir. Meski tak punya riwayat penyakit sebelumnya, namun Bella diduga kelelahan akibat serangkaian kegiatannya.

Dengan perawatan intensif, kini kondisi istri Agus Surya Bhakti itu sudah mulai pulih. "Saat ini kondisinya baik, sudah makin membaik. Karena kemarin ada infeksi saluran pencernaan. Dari tanggal 1 November kemarin di RSPI," ujar Rio, kerabat Bella Saphira ketika dihubungi wartawan via telepon, Kamis (7/11/2013).

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, dikatakan Rio, pesinetron Dewi Fortuna itu mengalami demam yang cukup tinggi. Akibatnya, Bella juga kehilangan nafsu makannya. "Setahu aku, dia (Bella) nafsu makannya berkurang, terus demam juga," tuturnya.

Saat ini walau kondisinya sudah mulai membaik, namun ada pantangan yang harus dipatuhi artis kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 tersebut. "Kalau makan, nggak boleh makan gorengan sama makanan yang pedas," pungkas Rio. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

Video Terkini