Sukses

Selama Bella Saphira Sakit, Suami Setia Mendampingi

Hampir seminggu Bella Saphira di rumah sakit akibat gangguan pencernaan. Selama itu juga sang suami, Agus Surya Bhakti setia menunggu.

Sudah hampir seminggu Bella Saphira terbaring di rumah sakit akibat gangguan pencernaan. Selama itu juga sang suami, Agus Surya Bhakti setia mendampingi Bella di waktu luangnya.

"Setiap hari (menemani Bella). Sehabis pulang kerja pasti menemani. Karena kan bapak (Agus) punya aktivitas," ujar Rio, kerabat Bella Saphira dihubungi via telepon, Kamis (7/11/2013).

Sakitnya pesinetron Antara Cinta & Dusta ini diduga karena kelelahan. Sejak pulang beribadah haji beberapa waktu lalu, Bella langsung berangkat ke Lombok dan Bali untuk urusan pekerjaan.

"Pokoknya dari pulang haji sampai berangkat ke Lombok terus ke Bali, sampai pulang dari Bali. Kayaknya kecapekan dan kelelahan," jelas Rio.

Meski kini kondisinya sudah mulai membaik, namun Rio belum tahu pasti kapan artis 40 tahun itu pulang ke rumah. Hingga saat ini, Bella masih menunggu kabar selanjutnya dari dokter. Jika kesehatan Bella dinilai stabil oleh dokter, maka dirinya sudah dapat diperbolehkan pulang.

"Untuk masalah pulang, masih tunggu dokter. Belum ada pemberitahuan lagi," kata Rio. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira