Sukses

Didakwa Serang Paparazi, Kanye West Tak Hadiri Sidang

Kanye West yang dituduh telah menyerang seorang paparazi, pada sidang terakhir tak muncul. Ia hanya diwakilkan oleh pengacaranya.

Setelah dilaporkan menyerang fotografer, Daniel Ramos di Los Angeles Internasional Airport (LAX) pada Juli lalu, Kanye West pun didakwa dengan tuduhan kriminal dan percobaan pencurian. Namun, saat sidang terakhir, kekasih Kim Kardashian tak muncul di pengadilan. Yang tampak hanya pengacaranya saja, Blair Berk.

Dan Berk pun memohon atas nama Kanye West agar rapper tersebut tak dijatuhi hukuman karena tidak bersalah. Namun, pengadilan akan memberikan hukuman satu tahun penjara, jika West terbukti bersalah dari dua pelanggaran ringannya itu.

Seperti dilansir Contactmusic, Kamis (7/11/2013), pengacara Ramos, Gloria Allred mengkritik ayah dari North West lantaran ketidakhadirannya, meski hal itu tidak wajib baginya. Dan ia pun tahu kalau Kanye tengah sibuk tur musiknya.

"Ini menarik bagi saya bahwa salah satu orang yang paling terlihat di dunia, Kanye West, yang tampaknya cinta pers ketika datang untuk mempromosikan musiknya, tentang hubungannya, terutama hubungan keluarga. Tapi ia tak ingin datang ke pengadilan," jelasnya kepada Tmz.com.(Mer)

Baca juga:

Kanye West Serang Paparazi?
Serang Paparazi, Kanye West Dituntut
Serang Paparazzi, Kanye West Didakwa Lakukan Pencurian
Kim Kardashian Bisa Stres Kalau Kanye West Dipenjara

 



 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.