Sukses

Duh, Reynold Panggabean Terlibat Keributan di Hotel

Musisi lawas, Reynold Panggabean, terlibat keributan dengan seseorang di hotel Mahakam, Jakarta.

Musisi lawas, Reynold Panggabean, terlibat keributan dengan seseorang. Peristiwa itu terjadi di hotel Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013) malam.

"Iya benar semalam ada ribut-ribut adu mulut di sana (Hotel Mahakam) sekitar pukul sembilan malam. Awalnya saya tidak tahu kalau itu Reynold Panggabean," kata Berman, seorang saksi mata saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (8/11/2013).

Beruntung lanjut Berman, keributan itu tak sampai adu fisik. Tapi lantaran keributan terjadi di dalam hotel, para tamu lainnya sempat terganggu. "Tidak ada pukul-pukulan. Tapi heboh benar. Karena waktu itu tamu hotel kan banyak," ujarnya.

Keributan berlangsung sekitar 30 menit. Beberapa petugas langsung membawa Reynold dan teman adu mulutnya itu ke Mapolsek Kebayoran Baru.

"Saya sempat ikut ke kantor polisi. Tapi saya tidak sampai dimintai keterangan. Selepas itu saya tidak tahu lagi," ucap Berman.

Reynold merupakan pemain film dan penyanyi era 80an. Pria berusia 62 tahun ini pernah memperkuat grup band legendaris The Mercy's. Reynold juga mantan suami Camelia Malik.(Yaz)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.