Sukses

Cerita Saksi Mata Soal Penyebab Keributan Reynold Panggabean

Berman, seorang saksi mata menceritakan, kedua orang yang bertikai itu saling melemparkan makian dan tudingan.

Musisi lawas Reynold Panggabean terlibat keributan dengan seseorang di hotel Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013) malam. Penyebab keributan itu belum diketahui pasti.

Berman, seorang saksi mata menceritakan, kedua orang yang bertikai itu saling melemparkan makian dan tudingan. Lantaran keributan terjadi di dalam hotel, para tamu lainnya sempat terganggu.

"Kayaknya urusan rekaman. Tapi nggak dipenuhi sama Bang Reynold. Itu yang saya dengar debatnya," kata Berman saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (8/11/2013)

Berman menduga, pangkal keributan itu sudah lama terjadi. "Jadi mungkin sudah ada ketersinggungan lama. Mereka saling bilang 'kau yang tipu, kau yang belum bayar'," ujarnya menirukan ucapan Reynold dan seseorang itu.

Bila memang benar, ini bukan kali pertama bekas personel grup band legendaris The Mercy's itu terlibat kasus urusan rekaman atau sejenisnya. Pada 2004, dia pernah berseteru dengan produser Inul Darastista. Mantan suami Camelia Malik itu menuding si produser tak meminta izin menggunakan lagu ciptaannya.

Adapun keributan tadi malam berlangsung sekitar 30 menit. Beberapa petugas polisi langsung membawa mereka ke Mapolsek Kebayoran Baru untuk dimintai keterangannya.(Yaz)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.