Sukses

Seksinya Selena Gomez Jadi Model Lingerie

Beberapa waktu lalu Selena Gomez sempat diprotes para penggemarnya lantaran cara berpakaiannya yang dinilai terlalu tua dari umurnya.

Beberapa waktu lalu Selena Gomez sempat diprotes para penggemarnya lantaran cara berpakaiannya yang dinilai terlalu tua dari umurnya. Lebih dari itu, mantan pacar Justin Bieber ini dianggap kurang seksi [baca: Kurang Seksi, Selena Gomez Diprotes Fans]. Jika Anda pun berpikir demikian, mungkin foto-foto Selena kali ini bisa mengubah pikiran tersebut.

Dikutip huffingtonpost.com, Jumat (8/11/2013), Selena baru saja menerima proyek baru sebagai model untuk majalah fashion di Amerika bernama Flaunt. Pelantun Come and Get It tersebut menjadi model lingerie. Tak tanggung-tanggung, memakai baju dalam wanita itu, Selena berpose seksi bersama seorang pria.

Meninggalkan rambut panjangnya yang menjuntai, kini Selena berubah wujud dengan tampil ala rambut bob. Rambut pendek itu berwarna hitam kecoklatan. Di atas sebuah tempat tidur ia duduk sambil memperlihatkan tubuhnya yang seksi. Sementara di sampingnya, seorang pria yang bertelanjang dada tengah berbaring.

Dalam fotonya yang lain, wanita 21 tahun tersebut berpose sendiri. Masih duduk di atas tempat tidurnya yang dibuat berantakan, Selena hanya mengenakan sweater yang melorot sampai sebatas dadanya. Untuk menambah kesan seksi, ia memakai hotpants. Kulit artis jebolan Disney ini memang dibuat sedikit lebih gelap dan berkilau sehingga memberi kesan eksotis.

Untuk cover depan, Selena juga masih mengenakan lingerie renda. Ia duduk bersandar pada tirai kamar. Ia tetap menunjukkan keseksiannya meski memakai blazer untuk merangkap lingerie yang dikenakannya. Majalah Flaunt dengan edisi sampul depan Selena Gomez ini akan segera terbit dalam waktu dekat ini.(Ppt/Mer) 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini