Sukses

Ditinggal Enji, Air Mata Ayu Ting Ting Tumpah

Pupus sudah semua ketegaran dan keceriaan yang selama ini diperlihatkan Ayu Ting Ting dalam menghadapi masalah rumah tangganya bersama Enji.

Pupus sudah semua ketegaran dan keceriaan yang selama ini diperlihatkan Ayu Ting Ting dalam menghadapi prahara rumah tangga bersama sang suami, Enji.

Air mata pedangdut berusia 21 tahun ini akhirnya tumpah menghadapi kenyataan gagal menjalani bahtera rumah tangga yang penuh dengan kebahagiaan dan kemesraan bersama sang suami.

"Saya tidak pernah mau merasakan seperti apa (ditinggal suami setelah menikah), yang sewajarnya saja. Biasanya setelah menikah orang bahagia. Tapi saya malah begini (tak bahagia)," ucap Ayu meneteskan air mata saat tampil di sebuah program musik, Jumat (8/11/2013).

Pelantun Alamat Palsu tak menyangka jika rumah tangga yang dirajut bersama pria pilihannya justru mendatangkan luka dan kepedihan dalam perjalanan hidupnya. Akan tetapi, Ayu tak mau menyesali semua itu.

"Saya nggak mau patah semangat. Saya nggak mau mikir yang aneh-aneh. Saya cuma mau mikir anak saya sehat, orangtua saya sehat. Cuma itu saja yang saya pikirin sekarang," tukas Ayu.

Rasa kecewa Ayu terhadap sikap Enji yang meninggalkan dirinya setelah menikah dan hamil muda sedikit terobati dengan kehadiran orang-orang yang simpati dan mendukungnya dalam menjalani pahitnya hidup.

"Banyak orang yang peduli dan sayang sama saya. Ada teman-teman. Saya tidak mau seperti ini, tapi mungkin ini takdir saya," urainya sembari terisak.(Gie/Mer)

Baca juga:
Alasan Ayu Ting Ting Ceraikan Enji Usai Melahirkan
Ayu Ting Ting: Di Sini Saya Nangis, Di Sana Enji Bersenang-Senang
Enji: Saya Tunggu Ayu Ting Ting Pulang
Enji Ungkap Rahasia Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Minta Cerai, Ini Jawaban Enji
Anak Lahir, Ayu Ting Ting Cerai Enji
Ketika Ayu Ting Ting Tutup Pintu Maaf Enji


Kisah Ayu Ting Ting:
Campakkan Pria Demi Dapat Enji, Ayu Ting Ting Kena Karma
Ayu Ting Ting Heboh Prewedding, Kabur Saat Nikah
Ayu Ting Ting Bicara Soal Nasib Rumah Tangganya
Jeritan Hati Ayu Ting Ting Ditinggal Suami
Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu
Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil
Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.