Sukses

Enji Ajak ke Pengacara, Apa Jawaban Ayu Ting Ting?

Henry Hendarso (Enji) berencana untuk mengajak istrinya, Ayu Ting Ting untuk bertemu dan duduk bersama membahas permasalahan rumah tangga.

Henry Hendarso (Enji) berencana untuk mengajak istrinya, Ayu Ting Ting untuk bertemu dan duduk bersama membahas permasalahan rumah tangga mereka di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2013) siang ini.

Ayu yang sudah lebih dulu mengatakan tak mau lagi bertemu dan berhubungan dengan Enji menanggapi positif langkah yang dilakukan pria yang menikahinya pada 4 Juli 2013 lalu. Seperti apa perasaan Ayu diajak bertemu pria yang meninggalkannya selama berbulan-bulan itu?

"Nggak apa-apa, terserah dia (Enji) saja," ucap Ayu saat ditemui usai mengisi sebuah program musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2013).

Soal keputusan sang suami yang menunjuk pengacara untuk menyelesaikan prahara rumah tangga, Ayu menanggapinya dengan santai. Menurut dia, Enji berhak melakukan apapun yang disukainya dalam menyelesaikan masalah rumah tangga.

Namun, Ayu mengatakan kalau dirinya tak mau mengikuti langkah Enji menggunakan pengacara dengan tujuan memperbaiki rumah tangga.

"Pengacara saya ada Allah, saya punya Allah sebagai pengacara saya ya," jawab Ayu Ting Ting singkat.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.