Sukses

Enji Dekat dengan Anggita Sari, Apa Komentar Ayu Ting Ting?

Model cantik Anggita Sari terang-terangan mengaku pernah dekat dengan Henry Hendarso (Enji), suami pedangdut Ayu Ting Ting.

Model cantik Anggita Sari terang-terangan mengaku pernah dekat dengan Henry Hendarso (Enji), suami pedangdut Ayu Ting Ting. Bukan kedekatan biasa, model yang juga sempat berpacaran dengan gembong narkoba Freddy Budiman, mengaku pernah dihamili dan diajak tunangan oleh Enji.

Saat dimintai tanggapan soal hal tersebut, Ayu Ting Ting tak bisa banyak berkomentar. Ia mengatakan kalau dirinya tak mengerti soal kedekatan Enji dengan model majalah dewasa pria tersebut.

"Saya nggak tahu ya," ceplos Ayu singkat saat ditemui mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2013).

Kabar soal kedekatan Enji dengan banyak wanita kerap menghiasi gonjang ganjing ketidak harmonisan keduanya. Namun, pelantun Sik Asik itu memilih untuk tak menghiraukan hal tersebut.

"Saya senyum saja deh," tutup Ayu sembari berlalu menghindari kerumunan awak media.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.