Sukses

Gara-gara One Direction, Tunangan Zayn Malik Nangis

Perrie Edwards, wanita yang sebentar lagi akan menyandang status pernikahan dengan Zayn Malik ini baru saja dibuat menangis gara-gara boyband kondang bernama One Direction. Apakah Perrie merasa hubungannya terintimidasi dengan adanya para pelantun 'What Makes You Beautiful' itu?

Beberapa waktu lalu model cantik ini memang mengutarakan bahwa ketenaran Zayn Malik membuatnya jauh dari kebiasaan orang-orang normal pada umumnya. Namun kali ini rupanya bukan hal itu yang membuatnya meneteskan air mata. Wanita 19 tahun ini menangis gara-gara melihat video baru One Direction bertajuk 'Story of My Life'.

Saking terbawa suasana, Perrie yang saat itu menonton promo video itupun memanggil sang ibu, Deborah Duffy, supaya dapat segera membagi pengalaman yang menyentuh hatinya.

"Mom, Anda harus melihat ini. Ini adalah video terbaru One Direction dan Anda harus menonton. Sekali lagi aku menemani ibuku menangis," katanya kepada Entertainmentwise.com, Jumat (8/11/2013).

Wanita yang berprofesi sebagai model ini mengakui bahwa video tentang kisah hidup One Direction ini memang sangat menyentuh hati. Dalam tayangan itu, Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan terlihat sangat luar biasa.

"Aku sudah menyaksikannya sekali dan sekali lagi bersama ibuku, aku menangis dua kali," katanya lagi.

'Story of My Life' yang dirilis 28 Oktober lalu sempat juga membuat para penggemar One Direction, Directioners, menangis. Videonya diambil dari memori para personel yang dikisahkan kembali.

"OMG, apa kalian sudah menonton video itu? Aku melihatnya sekali dan aku tak kuat menahan air mata ini," tandasnya. (Ppt/Ars) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini