by

Anggita Sari: Pertunangan dengan Enji Bukan Rekayasa

  • Selebritis
  • 0
  • 08 Nov 2013 15:50
Mantan kekasih bandar narkoba, Freddy Budiman, yang juga seorang model, Anggita Sari mengakui terungkapnya kedekatan dirinya dengan Enji bukan lantaran mencari sensasi untuk menaikkan pamornya di dunia entertainment.

"Saya nggak pernah mau cari sensasi, apalagi soal Enji, soal seks dan keguguran sama Enji. Jangan salah men-judge orang," terangnya.

Semua itu, ia ungkapkan melalui video di jejaring sosial Twitter. Dalam video tersebut, Anggita menjelaskan kalau pertunangannya dengan suami Ayu Ting Ting pada 2011 lalu bukan rekayasa. Dan itu diungkap Anggita sendiri di akun Twitter lamanya.

"Dari Twitter lama saya yang di hack yang @anggita_sari, ada yang mention ke Twitter saya AnggitaSari91 soal saya tunangan dan bla bla bla sama Enji. Tapi memang saya yang nulis sendiri tapi saya nggak tahu siapa yang mention, siapa yang ngehack segala macam," terangnya dalam video tersebut.

Model majalah pria dewasa ini menambahkan soal pertunangannya dengan Enji tidaklah mengada-ada. Teman-teman Anggita maupun Enji mengetahui perihal tersebut.

"Teman-teman gue dan Enji juga tahu mengenai masalah ini tahun 2011. Nggak ada gue mengada-ada. Males sama Enji, bangga gitu," lanjutnya dengan mimik wajah muak dengan Enji.

Anggita sebenarnya sudah tak mau lagi diungkit tentang masa lalunya dengan cowok yang tengah bermasalah rumah tangganya tersebut. "Saya juga malas diungkit-ungkit soal Enji. Keluarga saya juga malas dengar soal Enji," tandasnya.(Mer) (mer)
Comments
Sign in to post a comment