Sukses

Taylor Swift Tak Sabar Tampil di Hadapan Pangeran William

Taylor Swift akan tampil pada acara 'Duke of Cambridge', sebuah acara penggalangan dana yang juga dihadiri oleh Pangeran William.

Betapa senang dan membanggakan jika seorang musisi dapat bermain musik di hadapan Pangeran William. Hal inilah yang terjadi pada penyanyi wanita muda berbakat, Taylor Swift.

Wanita 23 tahun pelantun 'Red' akan tampil pada acara 'Duke of Cambridge', Selasa (26/11/2013). Ia akan tampil langsung di hadapan Pangeran William dan di hadapan tamu lainnya yang hadir di Istana Kensington, seperti yang dilansir dari Eonline, Kamis (7/11/2013).

"Saya sangat senang dan semangat sekali bisa tampil di hadapan Pangeran William. Ini adalah pengalaman pertama bagi saya dan saya sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan ini," ucap Swift yang berhasil memenangkan Pinnacle Award pada ajang CMA Awards.

Acara yang akan dihadiri pula oleh Pangeran William ini merupakan acara penggalangan dana yang diperuntukan bagi kaum muda yang tidak memiliki tempat tinggal di Inggris.

Lebih lanjut, baru-baru ini Swift mampu menyapu bersih penghargaan dalam Country Music Awards 2013 (CMA). Taylor Swift berhasil masuk dalam enam nominasi di CMA. Dari enam nominasi, Taylor Swift hanya mampu memenangkan tiga piala yaitu Pinnacle Awards, Video of The Year, dan Musical Event of The Year. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini