Enji Urai Kronologi Retaknya Rumah Tangga dengan Ayu Ting-Ting

By Julian Edward

on Nov 08, 2013 at 16:20 WIB

Suami Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji, akhirnya menggelar jumpa pers di kantor pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Jumat (8/11/2013). Alasan Enji menggelar temu media karena ia gerah dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

Alhasil, di hadapan media, pria berkepala plontos itu pun membuka tabir seputar kisruh rumah tangganya bersama Ayu. "Setelah menikah pada 4 Juli, Ayu langsung saya bawa ke rumah saya. Lalu tanggal 24 Juli kami cekcok gara-gara resepsi batal," kata Enji membuka cerita.

Cekcok itu makin parah. Keesokan harinya, Ayu memutuskan pulang ke rumah orangtua. "Dia bilang ada pekerjaan, jadi minta pulang ke rumah orangtua. Tapi habis itu nggak balik-balik lagi," tambah Enji. Sejak saat itulah, hubungan Enji dan Ayu memburuk.

Puncaknya, kata Enji, terjadi saat hari raya Idul Fitri, Agustus lalu. Sebagai istri, Ayu seharusnya berlebaran dengan sang suami. Tapi, Ayu memilih diam di rumah orangtua. Ini yang bikin Enji kecewa. Meski begitu, Enji mengaku tak tinggal diam. Ia berusaha menjemput Ayu beberapa kali, tapi gagal.

"Puncaknya 14 Agustus, saya dan Om saya ke rumah Ayu, tapi ibunya bilang tidak bisa," ketus Enji.(Jul/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Julian Edward
Julian Edward

  Full bio »

0 Comments