Sukses

Rayu Ayu Ting Ting, Enji Kasih Uang Dollar

Suami Ayu Ting-Ting, Enji membeberkan perjuangannya untuk membawa Ayu pulang kembali ke rumah mereka.

Suami Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji membeberkan perjuangannya untuk membawa Ayu pulang kembali ke rumah mereka. Salah satunya dengan cara memberikan Ayu sejumlah uang dollar saat malam takbiran Idul Fitri, Agustus lalu.

Konflik rumah tangga Ayu-Enji bermula ketika Ayu pergi dari rumah Enji pada 25 Juli 2013. "Malam takbiran, saya datang ke rumah Ayu dan kasih uang dalam bentuk dollar buat Lebaran sekalian mau jemput dia, tapi dia nggak mau. Pas Lebaran pun saya datang bersama orangtua, tapi Ayu mendiamkan ibu saya," ungkap Enji di kantor Pengacara Hotman Paris Hutapea di Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Sayang, momen bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri tak bisa membuatnya rujuk. Bahkan, lima kali Enji datang untuk menjemput Ayu, ditolak mentah-mentah.

"Sekitar tanggal 20 September, saya datang ke rumah Ayu, maunya seperti apa? Tapi ini nggak ada. Saya nggak dikasih masuk. Berdiri di depan rumah saja," tandas Enji.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.