by Sylvia Puput Pandansari

Terkuak Sudah Penyebab Perceraian Orlando Bloom dan Miranda Kerr

  • Selebritis
  • 0
  • 08 Nov 2013 21:40

Orlando Bloom berbicara tentang penyebab kandasnya bahtera rumah tangga yang telah dijalin selama tiga tahun dengan artis dan model cantik bernama Miranda Kerr. Legolas dalam 'The Hobbit: The Desolation of Smauq' itu mengatakan bahwa kesibukan mantan istrinya adalah salah satu penyebab pernikahannya berakhir.

Namun ia juga tak menampik bahwa dirinya sendiri termasuk aktor yang sibuk dengan jadwal syuting film yang padat. "Ketika ada dua orang yang benar-benar sibuk di dunia ini. Aku pikir tak ada yang bisa benar-benar menjaganya hubungan dalam kondisi seperti itu," kata Orlando dalam CBS 'Sunday Morning' dikutip Aceshowbiz, Jumat (8/11/2013).

Keduanya merasa tak bisa meluangkan waktu satu sama lain mengingat Orlando adalah seorang aktor film dan Miranda adalah seorang model. Namun Orlando mengakui bahwa sebenarnya ia masih sangat mencintai Miranda dan anak laki-lakinya, Flynn.

"Ini memang sebuah tantangan. Aku mencintai Amanda dan begitupun dirinya. Kami berdua juga sangat mencintai Flynn. Kami akan tetap membesarkannya berdua," kata aktor tampan tersebut.

Akhir Oktober kemarin, mantan pasangan itu mengumumkan perceraiannya kepada publik. Meski begitu mereka berjanji akan saling mendukung karena perpisahan tersebut dilakukan secara baik-baik. (Ppt/Ars)

baca:
Wow, Orlando Bloom Habiskan Waktu Bersama Anak
Justin Bieber Jadi Penyebab Kandasnya Hubungan Miranda Kerr?
Sejak Main Teater, Orlando Bloom Suka Cium Wanita Lain?
Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai Sejak 6 Bulan Lalu

(Aria Sankhyaadi)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment