Sukses

Ayu Ting Ting Tinggalkan Enji Karena Tak Dibuatkan Pesta Nikah?

Pengakuan Enji, Ayu Ting Ting ngambek dan pindah ke rumah orangtua karena tak dibuatkan pesta nikah oleh keluaerga Enji.

Fakta menarik meluncur dari bibir Enji. Suami Ayu Ting-Ting itu menyebutkan kalau Ayu pergi dari rumahnya dan memilih tinggal di kediaman orangtua lantaran kesal tak kunjung dibuatkan pesta pernikahan.

Seperti diketahui, Ayu dan Enji memajukan waktu pernikahan mereka. Yang semula dijadwalkan September menjadi 4 Juli 2013. Hal ini tak lepas dari keinginan ibunda Ayu, Umi Kalsum, yang meminta keduanya segera menikah.

Karena akad nikah digelar dadakan, Enji pun belum siap membuat resepsi pernikahan. "Ayu selalu menuntut acara resepsi. Saya tidak menolak, tapi sabar dulu, kan butuh persiapan yang matang," kata Enji di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, di Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Ternyata, lanjut Enji, keluarga Ayu tak sabar untuk bikin resepsi sesegera mungkin. Inilah yang membuat mereka sering cekcok. Puncaknya, Ayu memilih pergi dari rumah sang suami. Hotman Paris membeberkan alasan mengapa Ayu ngebet bikin pesta pernikahan.

"Orangtuanya (Ayu) sudah terlanjur gembar-gembor bakal ada hajatan besar-besaran. Mereka nuntut acara resepsi. Itulah faktor penyebab masalahnya," kata Hotman. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.