Sukses

Enji Anggap Orangtua Ayu Ting-Ting Terlalu Ikut Campur

Seharusnya orang tua Ayu mendamaikan keduanya.

Perlahan, penyebab kisruh rumah tangga pedangdut Ayu Ting-Ting dan Enji mulai terkuak. Enji menyiratkan, campur tangan orangtua Ayu lah yang membuat pernikahannya berantakan.

"Harus orangtua menengahi dong. Bukan nangis dan bilang tersiksa. Saya nggak ngerti maunya apa. Kalau orangtuanya Ayu mau (pernikahan) anaknya baik, temukan kami berdua, jangan pisahkan kami," ungkap Enji di Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2013).

Sebelumnya, Enji memaparkan kalau Ayu memutuskan pulang ke rumah orangtua karena kesal tak segera dibuatkan pesta pernikahan. Disinyalir, permintaan agar Enji lekas menyelenggarakan resepsi pernikahan, karena orangtua Ayu sudah terlanjur gembar-gembor ke tetangga dan para kolega.

Inilah yang bikin Enji keheranan. "Sejauh ini orangtua Ayu masih mencampuri urusan keluarga saya. Sebelum kejadian ini, Ayu pernah pulang ke rumahnya, terus balik ke rumah saya lagi, dia berubah," tandas dia. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini